Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dirjen PDS Kelautan Perikanan dan Angota DPR RI, Apresiasi Nelayan Tomalou Tikep

Foto: Alien Mus (Anggota DPR.RI) & Artati Widiarti (Dirjen Kementerian PDS), "Penyerahan Alat Keselamat Nelayan Tomalou Kota Tidore...

Foto: Alien Mus (Anggota DPR.RI) & Artati Widiarti (Dirjen Kementerian PDS), "Penyerahan Alat Keselamat Nelayan Tomalou Kota Tidore Kepulauan Maluku utara".

TIDORE, KoranMalut.Co.Id -  Kunjungan kerja anggota komisi IV DPR RI Partai Golkar Ibu Alien Mus dan Ibu Dirjen PSD kementrian Kelautan dan Perikanan ke Tomalou kota Tidore kepulauan Tikep pada hari Senin (18/10/21).

Senator senayan Asal Malut dan dirjen PDS ini dalam rangka pengukuhan Nelayan yang ada di Tomalou Kota Tidore kepulauan bertempat di Gedung Pertemuan RK 1 Kelurahan Tomalou, Senin, (18/10/2021).

Hadir juga kepala dinas perikana kota Tidore kepulauan bapak Hamid dan Lurah Tomalou bapak Ishak Lukman serta kelompok nelayan kelurahan Tomalou Tidore kepulauan.

Dirjen PDS Ir. Artati Widiarti MA Dalam kesempatan memberikan arahan penguatan kapasitas terhadap para nelayan yang ada di Tomalou Tidore kepulauan agar lebih meningkatkan penangkapan, asalkan sesuai dengan prosedur yang ada. 

Apresiasi Anggota DPR RI dapil Maluku Utara masalah pengelolaan sampah di Tikep yang sejauh ini masi di tangani secara baik, untuk itu, Saya mengajak masyarakat Tomalou agar tetap lebih menjaga lingkungannya, Tomalou sudah sangat bersih ini., ucapa alien disaat memberikan sambutan kepada para nelayan Tomalou.

Selian itu Alien Mus juga sempatkan waktu untuk kunjungan pada petani (Budidaya sayur Hidroponik) oleh kelompok melenia di kelurahan Mareku, Alien Mus siap mendorong kreaktifitas pemuda dan pemudi di kelurahan tersebut, " Saya akan membantu kelompok ini dalam bentuk Pupuk sarana dan prasaran lainnya untuk kebutuhan petani". Singkatnya.**(red).

Tidak ada komentar