Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Diduga Hanya Kejar Keuntungan, Ortom Muhammadiyah Tidak Mau Bergabung Dengan KNPI di Halut

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menolak kehadiran Komite Nasional Pem...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah di Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menolak kehadiran Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Halmahera Utara. 

Menurutnya, kehadiran dua kubu KNP di Halut itu hanya kepentingan untuk mengejar Hibah saja. Selain itu, kegiatan KNPI juga tidak ada dampak bagi pembangunan Halmahera Utara. 

"Kami menolak KNPI, sebab selama ini kegiatan mereka tidak ada sama sekali dan yang ada hanya Musda dan pelantikan setelah itu menghilang". Ujar Ketua bidang Organisasi Pemuda Muhammadiyah Halut Faisal Pua. Kamis (28/10/2021) 

Menurut Faisal, selama masa periode 4 tahun KNPI di Halut, tidak membawa dampak terhadap OKP yang bernaung di bawa KNPI.KNPI hanya memanfaatkan OKP pada saat musyawarah, dan hanya mengejar keuntungan.

"Kehadiran KNPI di Halut hanya memanfaatkan OKP, kami sebagai ortom Muhammadiyah tidan akan bergabung dengan KNPI manapun" tegasnya.**(gf).

Tidak ada komentar