Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

187 Cakades Ikut Apel Pentahapan Pilkades

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Apel persiapan pentahapan Pilkades, Tes Tertulis dan Wawancara 187 calon Kepala Desa dari 54 desa di Halut. Dilak...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Apel persiapan pentahapan Pilkades, Tes Tertulis dan Wawancara 187 calon Kepala Desa dari 54 desa di Halut. Dilaksanakan Upacar tersebut bertempat di SMA 6 Halut desa MKCM Tobelo (14/21).

Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi, S. Ag dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini menyatakan, Pilkades bukan Pilkada, sehingga kita harus menjaga persaudaraan dalam hubungan dimasyarakat.

Jangan menyebarkan isu yang tidak benar di dalam Masyarakat yang bisa merugikan salah satu pasangan calon. Isu isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan berdampak merusak tatanan masyarakat.,ujarnya.

Kepada Bapak Ibu Calon Kades jalani proses ini dengan baik, karena anda akan menjadi pimpinan dalam Desa. Pesannya, semoga ke depan, jangan lagi ada palang-palang Kantor Desa. 

Hadir dalam tahapan Pilkades ini, Bupati Ir Frans Manery, Ketua DPRD Halut Janlis Kitong, Sekda Halut Drs. E J. Papilaya, M.TP, Pasi pers Kodim 1508 Tobelo Kpt inf. Hadi Talaohu, As 2 talip pono, Pimpinan OPD, serta melakukan pemantauan kegiatan secara langsung di masing-masing ruangan.,singkatnya.**(gf).

Tidak ada komentar