Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Yulius Dagilaha Ajak Masyarakat Dukung Ketetapan Pemerintah Terkait Pergantian Ketua DPRD

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Yulius Dagilaha, mengajak m...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Yulius Dagilaha, mengajak masyarakat Maluku Utara khususnya Kabupaten Halut agar mendukung ketetapan ataupun keputusan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait dengan pergantian unsur pimpinan ketua DPRD kabupaten Halut Fraksi partai Demokrat.

Menurut Yulius bahwa pergantian pimpinan merupakan hal yang biasa dan hak suatu partai untuk menentukan kadernya dalam mengisi keanggotaan Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

"Pada keputusan DPP partai Demokrat terkait dengan pergantian unsur pimpinan ketua DPRD kabupaten Halut Fraksi Demokrat adalah hak mutlak yang harus di jalankan," jelasnya, Minggu (12/9/2021).

Karena itu, Yulius meminta kepada masyarakat agar bersama-sama mendukung pihak keamanan untuk menjaga situasi yang aman sesuai dengan kewenangnya.**(Gf)

Tidak ada komentar