Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wabup Morotai Silaturahim Dengan Warga Desa Libano

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Wakil Bupati Kabupaten Pulau Morotai Asrun Padoma, M.Si., kembali menyapa warga di Desa  Libano Kecamatan Morot...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Wakil Bupati Kabupaten Pulau Morotai Asrun Padoma, M.Si., kembali menyapa warga di Desa  Libano Kecamatan Morotai Jaya, Sabtu (11/09/2021).

Pantauan media ini, orang nomor dua di kabupaten Pulau Morotai itu memanfaatkan ajang silaturahim untuk melihat  keluhan rakyat serta mendengar aspirasi warga melalui kunjungan dari rumah ke rumah warga secara langsung.


Wabup Morotai, Asrun Padomo, menjelaskan kunjangannya itu karena ada laporan masyarakat bahwa masyarakat terkotak-kotak disebabkan karena dukungan pada figur kades masing-masing.

"Khususnya di Desa Libano. Yang menjadi persoalan mendasar sebagaimana keluhan warga adalah pejabat Kades harus diganti karena hanya berpihak pada satu figur. Padahal pejabat Kades adalah pembina politik di Desa harus netral. Contohnya Desa Cempaka, karena kadesnya netral," ungkapnya.

Menyikapi hal tersebut, lanjut Asrun Padomo, kami dari Pemerinta Daerah, saya sarankan bahwa  calon kades di Desa Libano tahun 2021 yakni Desmon Durikasi dan Fan Uang, harus mengayomi semua pihak berikan pendidikan Politik sesuai Jiwa-jiwa nasionalisme.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Pulau Morotai, saya selaku wakil Bupati meminta kepada masyarakat dan anggota BPD serta sekretaris Desa libano, pilihan bisa berbeda tapi jangan sampai terjadi perpecahan dan konflik. Jaga persatuan dan kesatuan itu penting di atas segalanya," tutup wakil Bupati Pulau Morotai.**(Kibo/01)

Tidak ada komentar