Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tinjau Vaksinasi Pelajar, Kapolda Berharap Siswa Siswi Tidak Takut di Vaksin dan Disiplin Prokes

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka kunjungan kerja di Wilayah Hukum Polres Halmahera timur, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudi...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka kunjungan kerja di Wilayah Hukum Polres Halmahera timur, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K, melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya Bakti sosial yang sudah dilaksanakan kemarin, dan pada hari ini, Kamis (9/9), Kapolda melaksanakan peninjauan Vaksinasi bagi pelajar yang bertempat di SMA 1 Maba Kabupaten Halmahera Timur

Peninjauan Vaksinasi ini dihadiri juga oleh  Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara, beberapa Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Sekda Provinsi Maluku Utara, ketua DPRD Haltim, Bupati dan Wakil Bupati serta pengurus Bahayangkari daerah Maluku Utara.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H,  yang turut serta dalam kegiatan tersebut menjelaskan bahwa hari ini pelajar SMP dan SMA yang sudah melaksanakan Vaksinasi dosis 1 dan 2 sebanyak 273 Orang.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan peninjauan Vaksinasi bagi pelajar dilaksanakan guna memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi serta sosialisasi pentingnya Vaksinasi Covid-19.

"Pentingnya Vaksinasi diantaranya yaitu untuk meningkatkan _Herd Immunity_, untuk itu Kapolda berharap kepada siswa-siswi serta para guru untuk tidak takut divaksin karena vaksin aman dan halal dan dengan divaksin kita juga membantu percepatan vaksinasi Covid-19" tuturnya.

Tambahnya, "Meskipun telah mendapatkan Vaksin, setiap orang harus selalu waspada, untuk itu Kapolda juga berharap kepada seluruh pelajar agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker saat kegiatan belajar mengajar".**(red)

Tidak ada komentar