Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kunker di Polres Haltim, Kapolda Minta Optimalkan Giat dalam Penanganan Covid-19

HALTIM, KoranMalut.Co.Id - Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., bersama rombongan pagi tadi Kamis (9/9) melaksanakan ...


HALTIM, KoranMalut.Co.Id - Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., bersama rombongan pagi tadi Kamis (9/9) melaksanakan kunjungan kerja di Polres Halmahera Timur serta Tatap muka dengan Personel.

Kedatangan Kapolda bersama-sama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Utara dan rombongan tersebut disambut oleh Bupati Halmahera Timur Drs. H. Ubaid Yakub, Wakil Bupati Halmahera Timur dan Ketua DPRD Halmahera Timur serta Kapolres Halmahera Timur AKBP Edy Sugiharto, S.E., M.H., dan jajarannya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Maluku Utara meresmikan Masjid Ar-Ridha Polres Halmahera Timur, Bangunan Reskrim serta rumah dinas Bhabinkamtimas yang dibangun swadaya dari personel dan masyarakat serta memberikan bantuan berupa Al-Quran untuk digunakan dalam masjid tersebut.

Kapolda meminta kepada Kapolres dan jajaran untuk mengoptimalkan kegiatan dalam penanganan Covid-19.


"Kepada Kapolres beserta staf agar mengoptimalkan berbagai macam kegiatan dalam rangka mengatasi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5M dan 3T," tandasnya.

Kapolda mengatakan, terkait percepatan Vaksinasi di Maluku Utara, Polres Halmahera Timur masuk dalam nomor tiga terbaik berdasarkan target vaksinasi yang sudah ditentukan.

"Jika kita memiliki dedikasi yang tinggi saya yakin target sampai bulan Desember bisa dilaksanakan dengan baik, seluruh anggota Polri harus terlibat dan berperan aktif," tutupnya.**(Red)

Tidak ada komentar