Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sekda Halut Sambangi Panti Asuhan Rumah Sejahtera Tobelo

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara serahkan bantuan untuk anak panti asuhan Rumah Sejahtera Tobelo, bantuan dise...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara serahkan bantuan untuk anak panti asuhan Rumah Sejahtera Tobelo, bantuan diserahkan langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Halut Drs. E J Papilaya MTP., Selasa, (21/9).

" Pemberian bantuan ini merupakan program gerakan ASN Peduli yang di lakukan Pemkab Halut yang ditujukan untuk anak yatim piatu khususnya panti asuhan," kata Sekda saat menyerahkan bantuan .

Sekda juga mengatakan, bahwa program ASN Peduli merupakan partisipasi sukarela dari para pegawai ASN Halmahera Utara yang di berikan sebesar Rp.1000 (Seribu Rupiah) setiap bulannya dan hari ini telah di serahkan kepada pengurus panti asuhan rumah sejahtera Tobelo.

Memang diakui katanya, bantuan ini benar-benar sangat dibutuhkan oleh  panti asuhan karena banyak kebutuhan anak anak yang belum tercukupi, untuk itu dirinya mengharapkan komponen lainnya untuk dapat ikut berpartisipasi.

Sekda juga menambahkan bahwa sebagai Pemerintah daerah, akan berupaya mendorong kepada instansi terkait khususnya ke Provinsi karena link nya ada pada provinsi agar supaya dapat memecahkan persoalan anggaran yang masih mengalami kendala.,tutupnya.**(red).

Tidak ada komentar