Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sat Polairud Tobelo Bagi Paket Sembako dan Masker Secara Gratis Pada Masyarakat

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Satuan Polisi perairan (Satpolair) dan Markas unit Tobelo, Polres Halmahera Utara (Halut), Selasa (07/09/2021) be...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Satuan Polisi perairan (Satpolair) dan Markas unit Tobelo, Polres Halmahera Utara (Halut), Selasa (07/09/2021) berbagi puluhan paket sembako dan masker secara gratis kepada warga Pesisir.

 Pembagian bantuan sosial berupa sembako dan masker gratis ini untuk menjabarkan instruksi Kapolri terkait penanganan terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Targetnya kita siapkan 20 paket, dan di bagikan kepada warga pesisir pantai dan ada juga di beberapa titik,karena masyarakat pesisir ini kan Desa binaan kita, makanya kita sentuh mereka dengan cara berikan bantuan paket sembako dan himbauan Prokes," ujar Kasat Polair Polres Halut, Iptu Thoha Alhadar.

Thoha menjelaskan, hal ini menjadi program pemerintah yang dijabarkan Polri sampai ke wilayah dan ini menjadi salah satu program polair juga, sehingga tidak terbatas hari ini dan kedepannya akan dilakukan kegiatan seperti sekarang ini.

"Harapannya kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini Dangan adanya bantuan ini semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan, semoga masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dan terus mengikuti program pemerintah tentang vaksinasi itu, karena dengan vaksinasi itu imun kita semakin meningkat,baik dan peluang untuk terpapar itu sangat kecil," ucapnya.

Sementara itu, warga Desa Buaele, Diana Kaunzui saat di wawancarai mengatakan, dengan adanya pemberian sembako yang dilakukan sat polair ini sedikit meringankan beban masyarakat.

"Terima kasih atas pemberian bantuan sembako ini, semoga Polair Polres Halut terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat Halut dan sekitarnya," tandasnya.**(Red).

Tidak ada komentar