Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PKM Tomalou dan Satgas Covid 19 Kelurahan Toloa Gelar Vaksin Masal

TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Kerja sama Puskesmas Tomalou dan Satgas Covid 19 Kelurahan Toloa melakukan kegiatan Vaksin masal yang bertempat d...


TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Kerja sama Puskesmas Tomalou dan Satgas Covid 19 Kelurahan Toloa melakukan kegiatan Vaksin masal yang bertempat di PUSTU (Puskesmas pembantu) Kelurahan Toloa.,Senin, (27/09).

Kegiatan tersebut di mulai pada pukul 08.00 pagi-selesai, dengan Tema "Lindungi Diri dan Keluarga dari Ancaman Covid 19", kegiatan vaksinasi ini di targetkan untuk seluruh lapisan masyarakat kelurahan Toloa, Agar terciptanya susana sehat dari ancaman Covid 19. 

Bunyamin Fabanyo, salah satu anggota satgas kelurahan Toloa memaparkan "Kegiatan vaksinasi ini dilakukan dengan penuh kesadaran tentang protokol kesehatan, sebagai warga negara yang baik, bergotong royong melakukan kegiatan vaksinasi adalah satu kewajiban bagi seluruh masyarakat kelurahan Toloa agar terciptanya suasana yang sehat tanpa ancaman dari Covid 19, untuk itu di butuhkan kerja sama yang baik bagi seluruh masyarakat Toloa untuk melakukan suntik vaksin", tuturnya.

Kegiatan vaksinasi berjalan lancar sampai selesai dengan hasil Total skrining : 165 orang Total Suntik : 142 orang, Dosis 1 : 138 orang, Dosis 2 : 4 orang, tutupnya.**(ari)

Tidak ada komentar