Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lanan Morotai Rangkaikan HUT TNI AL ke-76 Dengan Tabur Bunga dan Bersih Pantai

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Bertempat di Taman Makam Pahlawan desa Wamana Kecamatan Morotai Selatan, Kamis (9/9202), dilakukan upacara tabu...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Bertempat di Taman Makam Pahlawan desa Wamana Kecamatan Morotai Selatan, Kamis (9/9202), dilakukan upacara tabur bunga oleh Lanal Morotai, KRI Bima Suci 945, Perwakilan Taruna AAL angkatan ke 68 serta Jalasenastri Cabang 3 Korcab. XIV DJA III.

Komandan Pangkalan TNI AL Morotai Letkol Laut (P) Norman Faizal, M.Tr.Hanla, menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka rangkaian memperingati HUT TNI Angkatan Laut ke 76 yang jatuh pada tanggal 10 September 2021 dan bertepatan dengan sandarnya Kapal latih Taruna AAL yaitu KRI Bima Suci 945 di Kabupaten Pulau Morotai yang mempunyai misi Satgas Kartika Jala Krida (KJK) dengan membawa Taruna  AAL TK. III yang melaksanakan Lattek dalam pelayaran KRI tersebut, Lanal Morotai mengajak  dan bersama sama melaksanakan rangkaian kegiatan tersebut.


"Tidak hanya giat tabur bunga saja pada sore harinya kembali bersama-sama melaksanakan kegiatan bakti sosial  berupa bersih Pantai ditempat berbeda yaitu tepatnya di Pantai Sail Morotai Desa Juanga Kecamatan Morotai Selatan," tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain Danlanal Morotai dan anggotanya, hadir Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo S.H, M. Tr. Hanla. beserta Palaksa dan Perwira KRI lainnya, Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab XIV DJA III Ny. Dani Norman Faizal beserta anggotanya, Perwakilan Taruna AAL angkatan 68 serta perwakilan Bintara maupun Tantama KRI Bima Suci.

Hari Ulang Tahunnya yang ke 76 TNI Angkatan Laut pada tahun ini mengunakan tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI Angkatan Laut siap mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".**(Red)

Tidak ada komentar