Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hari Pertama, Lima Srikandi Asal Halut Sabet 5 Medali Open Turnamen Taekwondo

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Hari pertama, Lima Srikandi asal Halmahera Utara (Halut) berhasil sabet 5 Medali dalam Open Turnamen Taekwondo W...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Hari pertama, Lima Srikandi asal Halmahera Utara (Halut) berhasil sabet 5 Medali dalam Open Turnamen Taekwondo Walikota Ternate CUP III di Sport Hall Marimoi Ternate, pada  Kamis (09/09/2021).

Kelima medali yang direbut diantaranya srikandi kategori Poomsae Senior putri memperoleh Mendali Emas, Perak dan Perunggu. Sedangkan dua mendali dari Katergori Poomsae Junior satu Mendali Emas dan Satu Mendali Perunggu.

Berikut kelima Atlit putri peraih mendali masing-masing kategori Poomsae Senior, Ruth Titahena (Emas), Livia Manuhutu (Perak), Juniceryl Rorano (Perunggu).

Sementara pada peringkat dua di raih oleh Livia Manuhutu, dan juara tiga di raih oleh Juniceryl Rorona (Perunggu).

Sedangkan untuk kategori Poomsae Putri Junior Novia Viti Horumoro (Emas) dan Jewin Nadine Dodopo (Perunggu).

Ketua Taekwondo Halut, Sabam Fery Papuling, kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa kami sangat bersyukur  karena dihari pertama Taekwondo, Halut pecahkan rekor pertama peraih mendali.

"Saya berharap ini akan lebih memacu semangat atlit Taekwondo Halut yang besok  turun bertanding pada kategori yang lain. Anak-anak saat ini dalam kondisi baik tidak dalam tekanan dan siap untuk bertanding pada hari Jumat (10/9)," tutupnya.**(Gf)

Tidak ada komentar