Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Gelar Jambore Cabang III Membawa Semangat Kepramukaan

SOFIFI, KoranMalut.Co.Id - Selain STQ di wilalayah provinsi Maluku Utara, digelar juga kegiatan pramuka yaitu JAMBORE pada cabang III, deng...


SOFIFI, KoranMalut.Co.Id - Selain STQ di wilalayah provinsi Maluku Utara, digelar juga kegiatan pramuka yaitu JAMBORE pada cabang III, dengan tema "Unggul, Cerita dan Gemilang" yang di programkan oleh pemerintah Kota Tidore Kepulauan di kelurahan Guraping, melibatkan 8 kecamatan.

Peserta yang terlibat terdiri dari 128 peserta, 16 Ranting (8 putra dan 8 putri) dilengkapi oleh 8 pembina, kegiatan ini berlangsung dari tanggal 25 s/d 29 Septmber 2021.

Kegiatan ini merupakan salah satu program khusus pemerintah Tidore Kepulauan  yang sudah menjadi sebuah kreatif, memliki tolak ukur yang edukatif. Seharusnya ini menjadi minat dan perhatian lebih lanjut untuk anak bangsa, terutama generasi siswa-siswi di Maluku Utara.

Sekretaris panitia Jambore Cabang III ibu Ani, mengatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk menyemangati generasi dalam organisasi kepramukaan, sebab akan ada target selanjutnya yakni JAMBORE tingakat daerah Provinsi Maluku Utara mendatang, sehingga insiatif kegiatan ini sebagai persiapan.**(Fino)

Tidak ada komentar