Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dukung Percepatan Vaksinasi, Akabri 98 Salurkan Vaksin dan Voucher Kuota Internet Bagi Pelajar di Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Alumni Akabri Tahun 1998 Maluku Utara menunjukan kepeduliannya terhadap situasi dan kondisi saat ini ditengah p...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Alumni Akabri Tahun 1998 Maluku Utara menunjukan kepeduliannya terhadap situasi dan kondisi saat ini ditengah pandemic Covid-19, mengingat angka vaksinasi di Maluku Utara masih cukup rendah. Selasa (21/9) kemarin TNI-Polri Akabri 98 menyalurkan dosis vaksin untuk siswa dan guru di SMPN 6 Kota Ternate.

Sebanyak 200 Dosis vaksin disalurkan dalam serbuan vaksinasi di SMPN 6 Kota Ternate tersebut, selain itu juga dibagikan voucher kuota internet dalam rangka menunjang proses belajar online bagi siswa.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendorong percepatan vaksinasi di Maluku Utara serta memberikan motivasi terhadap siswa untuk lebih giat dalam belajar dan menuntut ilmu.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Komarudin, S.E., CTMP, Karo SDM Polda Maluku Utara Kombes Pol. Juli Agung Pramono, S.H., S.I.K., M.Hum, Kapolres Ternate serta para Alumni Akabri 1998 Maluku Utara lainnya.

“Semoga dengan adanya sentuhan ini, semakin banyak siswa yang sudah memenuhi syarat untuk melakukan vaksinasi dapat segera melaksanakan vaksinasi untuk mewujudkan _Herd Immunity_ di Maluku Utara," jelasnya.**(Red)

Tidak ada komentar