Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dorong Percepatan Vaksinasi, Kapolda Tinjau Vaksinasi Merdeka Serentak di Halut

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., bersama rombongan mengunjungi Halma...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., bersama rombongan mengunjungi Halmahera Utara. Dalam kunjungannya Kapolda meninjau dan menghadiri langsung vaksinasi merdeka serentak pada 96 titik di seluruh Indonesia, dimana untuk Maluku Utara dilaksanakan di Universitas Halmahera Utara (Unira) yang ada di Tobelo.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H., saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya dalam mendorong percepatan vaksinasi di Maluku Utara, mengingat angka vaksinasi di Maluku Utara masih cukup rendah.

Selain melaksanakan peninjauan langsung, Kapolda Maluku Utara juga membagikan bingkisan, tali asih serta Bakti Sosial dalam kegiatan tersebut.

"Dengan harapan dapat sedikit membantu mahasiswa serta masyarakat di masa Pandemi Covid-19," tandasnya.

Dalam peninjauannya Kapolda turut didampingi oleh Irwasda Polda Maluku Utara, Dir Binmas Polda Maluku Utara, Dir Intelkam Polda Maluku Utara, Dir Polairud Polda Maluku Utara, Kapolres Halmahera Utara serta Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery, Pimpinan DPRD Halmahera Utara, Dandim 1508/Tobelo, Kepala Pengadilan Tobelo, Kajari Tobelo dan Ketua Umum GHIM yang merupakan Ketua Dewan Pembinaan Unira.

"Semoga dengan kegiatan ini, kedepan semakin banyak kegiatan serupa guna mensukseskan Percepatan Vaksinasi di Maluku Utara untuk mewujudkan _Herd Immunity_ menuju Maluku Utara aman dan sehat," tutupnya.**(Red)

Tidak ada komentar