Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Berbagi Terhadap Sesama Warnai HUT Korps Lalu Lintas Polri Ke-66 Polda Malut

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Menjelang HUT Korps Lalu Lintas Polri yang ke-66 Tahun 2021 yang akan jatuh pada 22 september nanti, Direktorat...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Menjelang HUT Korps Lalu Lintas Polri yang ke-66 Tahun 2021 yang akan jatuh pada 22 september nanti, Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku Utara melaksanakan kegiatan berbagi terhadap sesama dalam bentuk bakti sosial.

Dir Lantas Polda Maluku Utara Kombes Pol. B. Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos, S.I.K, M.H., mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut berupa pemberian batuan sembako kepada Warakauri, Personil Dit Lantas yang mengalami sakit menahun dan penyandang disabilitas. Senin (20/9/2021).


"Sesuai dengan tema HUT Korps Lalu Lintas Polri yang ke-66 tahun 2021 yakni Polantas yang Presisi, Tangguh dan tumbuh di Era Kenormalan Baru, diharapkan personil Polantas tak hanya presisi dan tangguh tapi juga dapat memiliki karakter yang peka dan saling membantu sesama, terutama di masa pandemi saat ini. imbuhnya.

Diketahui jumlah bantuan yang disalurkan yakni 150 kg beras, gula pasir 100 kg, minyak goreng 100 liter, telur 30 rak dan Indomie 30 dus.

"Semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat menjadi berkah dan dapat meringankan, memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

Kegiatan yang dilaksananakan di komplek Asrama Haji, Kelurahan Ngade tersebut berlangsung khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.**(Red)

Tidak ada komentar