Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bangun Patung Ir Soekarno, Eks Ketua Ampera Sebut Bupati Morotai Mengerti "Jasmera"

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Mantan Ketua Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat (Ampera) julkifli samania, mengapresiasi kebijakan bupati benny lao...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Mantan Ketua Aliansi Mahasiswa Peduli Rakyat (Ampera) julkifli samania, mengapresiasi kebijakan bupati benny laos terkait pembuatan patung ir soekarno yang terletak di depan sekolah SMP Negri satu morotai selatan. 

Menurut eks ketua Ampera langka Bupati morotai membangun patung ir soekarno bagian dari semangat uu cagar budaya, bahwa setiap provinsi maupun wilayah berhak melindungi dan melestarikan budaya nya. Cetus jul,

Dirinya juga menambahan hal ini yang di rindukan semua anak muda selama ini, bahwa sejarah tentang prasasti soekarno juga perna hilang, ketika sang proklamator meresmikan gedung smp negri satu morotai selatan, karena itu pembuatan patung ir seokarno lewat kebijakan bapak benny laos, adalah sosok pemimin yang mengerti penting nya melestarian sejarah dan budaya.

" Saya bersama teman-teman pergerakan pada waktu itu, disela jalan-nya transisi kekuasaan sempat menuntut agar pemerintah dapat membangun patung ir soekarno, namun hal itu tak kunjung, dan saya pribadi apresiasi atas langka bapak bupati hari ini, selain ada nilai filosofi-nya, patung seorkarno juga bagian dari brend pemerintah yang di sebut (Land Of stories)"  tutup jul.**(red/tim)

Tidak ada komentar