Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Antusias Masyarakat Bersama Satgas TMMD 112 Bangun Drainase di Desa Tawabi

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Kebersamaan dan antusias masyarakat dengan Satgas TMMD 112 diwujudkan dengan pembangunan saluran Drainase yang di...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Kebersamaan dan antusias masyarakat dengan Satgas TMMD 112 diwujudkan dengan pembangunan saluran Drainase yang dilakukan di Desa Tawabi Kecamatan Bacan Barat Kabupaten Halmahera Selatan, Kamis (16/09/2021).

Pembangunan saluran drainase di Desa Tawabi merupakan bentuk kepedulian Kodim 1509/Labuha guna mencegah terjadinya banjir di Desa tersebut, sehingga pada penentuan sasaran di Desa tersebut pihak kodim 1509/Labuha memasukkan hal itu pada rapat TMMD 112 yang lalu.


Pada kegiatan tersebut turut hadir pula Kepala Desa Tawabi Rais konoras, beserta para Staf pemerintah Desa dan puluhan masyarakat.

Di awal kegiatan Kepala Desa Tawabi menyampaikan bahwa kami mewakili suara dari masyarakat Desa Tawabi mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam kepada pihak TNI dalam hal ini Satgas TMMD 112 Kodim 1509/Labuha, karena telah peduli pada Desa kami dengan pembangunan saluran Drainase ini.

"Kami akan selalu mendukung seluruh pelaksanaan TMMD 112 Kodim 1509/Labuha sampai dengan selesai, karena dampak dari kegiatan ini sangat kami rasakan dan dapat membantu perekonomian di Desa kami pada masa Pandemi Covid-19 ini," tuturnya.

Di tempat yang sama, Kopda Theo selaku Satgas TMMD 112 Kodim 1509/Labuha menambahkan bahwa kami berharap semoga pembangunan saluran Drainase ini dapat membantu masyarakat dalam hal pencegahan banjir di Desa ini, dan antusias dari masyarakat Desa Tawabi inilah yang menjadi modal utama, sehingga seluruh rangkaian kegiatan bisa terlaksana dengan baik.**(Hhk/red)

Tidak ada komentar