Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Peringati HKGB ke-69, Polres Halut Bagikan Sembako dan Bagikan Masker Gratis

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 dan HUT Polwan Ke-73 Tahun 2021, Kepolisi...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 dan HUT Polwan Ke-73 Tahun 2021, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Senin (30/08) melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan bagikan masker secara gratis. 

Kegiatan ini dengan mengusung tema, Transformasi Polri yang Presisi Polwan Dan Bhayangkari siap mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju. 

Ketua Bhayangkari Polres Halut Tya Tri Okta mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dalam rangka HKGB ke-69 dan HUT Polwan Ke-73  ini merupakan wujud kepedulian ibu–ibu Bhayangkari dan personil Polwan dengan melaksanakan kegiatan pembagian sembako di Pante Asuhan. 

“Ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat Halut dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kami berharap, apa yang Bhayangkari berikan, dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup masyarakat.” ujarnya.

Adapun tempat-tempat  yang di laksanakan kegiatan bansos dan pembagian masker yang dilaksanakan. 

"Para warakauri di desa Gamsungi Kecamatan Tobelo, Panti Asuhan ELISA di desa MKCM, dan Panti Sosial Asuhan anak tarakani di desa Togawa besi kecamatan Galela Selatan, sementara untuk pembagian masker tepatnya di Tugu Hibualamo dan di depan Mako Polres Halut". Ucapnya

Dalam kegiatan baksos tersebut, Ny Tya Tri Okta didampingi ibu Wakil Ketua Bhayangkari Polres,Kapolsek Kao dan sejumlah personil Polwan.**(gf)

Tidak ada komentar