Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Detik - Detik Upacara HUT RI ke-76, Pemda Sula Siap Sterilisasi Sikon

SANANA, KoranMalut.Co.id - HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ditengah kondisi wabah Covid-19, dengan menjalankan Prokes, Pemerintah Daerah ...


SANANA, KoranMalut.Co.id - HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ditengah kondisi wabah Covid-19, dengan menjalankan Prokes, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) atasi persiapan gelar Upacara.

Mengingat masi dalam masa Pendemi Covid, maka diperlukan Protokol Kesehatan secara ketat dan teratur untuk melakukan upacara. Hal itu disampaikan oleh Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Muhlis Soamole kepada beberapa awak media usai mengikuti Rapat di Kantor Bupati Kepsul, Senin (16/8/2021).

Muhlis berkata, untuk menjaga Prokes itu juga disampaikan lansung oleh Ibu Bupati Kepsul bahwa harus diperlukan ketegasan sterilisasi lapangan demi merealisasi Masyarakat yang dengan semangat NKRI, juga pastinya ikut saksikan pengibaran Sang Saka bendera Merah Putih.

" Dari hasil rapat, Ibu Bupati menegaskan kepada panitia upacara untuk menyiapkan segala kebutuhan protokol kesehatan, yang mana harus diadakan Handsanitizer setiap sudut lapangan, "ungkapnya.

Tak hanya itu, tambah Muhlis, melalui hasil rapat panitia, pada upacara nanti tidak dilibatkan secara keseleruhan SKPD hanya beberapa perwakilan. Yang didalamnya suda ada pasukan organiknya.

" Untuk upacara SKPD tidak semua dilibatkan, hanya untuk beberapa perwakilan. Dan didalamnya suda ada pasukan organiknya, "tutupnya. **(Ikd)

Tidak ada komentar