Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jaga Imunitas Tubuh, TNI-Polri Malut Gelar Olahraga Bersama

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Guna menjaga kebugaran tubuh dan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19, TNI-Polri melaksanakan jalan santai be...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Guna menjaga kebugaran tubuh dan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19, TNI-Polri melaksanakan jalan santai bersama di seputaran Kota Ternate, dengan mengambil titik star di batu angus dan finish di pantai jikomalamo Kota Ternate, Jumat (30/7) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto M.Si, Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam sampurno setiawan, Irwasda Polda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Dicky Kusumawardhana, M.M., Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Korem 152 Babullah serta peserta jalan santai lainnya.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol Adip Rojikan S.I.K., M.H. yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka menjaga tubuh tetap fit ditengah Pandemi Covid-19 dan juga meningkatkan soliditas jajaran TNI-Polri di Maluku Utara dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di Maluku Utara.

“Olahraga itu sangat penting bagi kesehatan kita, apalagi di masa pandemi covid-19 yang belum berakhir ini, berolahraga itu sangat baik untuk menjaga kesehatan agar tidak mudah terkena virus corona". Ujarnya.

Lanjutnya,  Kabidhumas juga mengingatkan bahwa bukan hanya harus rutin berolahraga, namun juga harus menjaga pola makan yang baik, jaga pola tidur, minum vitamin serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Ia juga menambahkan dengan jalan santai ini juga mengkampanyekan protokol kesehatan (Prokes) diantaranya memakai masker.**(red)

Tidak ada komentar