Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPD Gerindra Malut "Kurban", Berbagi untuk Anak Yatim

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan pimpinan daerah (DPD) partai Gerindra provinsi Maluku Utara (Malut) ketua Muhaimin Syarif gelar pembagian ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan pimpinan daerah (DPD) partai Gerindra provinsi Maluku Utara (Malut) ketua Muhaimin Syarif gelar pembagian daging sapi di momentum hari raya idul adha atau biasa di sebut hari raya kurban,.bertempat di kantor DPD Gerindra jalan Arnold Mononutu Ternate.

Ketua panitia Yamin S Djama kepada media ini mengatakan bahwa, "Panitia Hewan Kurban yang dilaksanakan oleh pengurus DPD Gerindra provinsi Maluku Utara, kepada yang berhak menerima (fakir dan anak yatim), korban satu ekor sapi yang di bagikan di beberapa kelurahan yang di kota Ternate, Selasa, (20/7/2021).

Ketua DPD partai Gerindra Maluku Utara Muhaimin Syarif kepada wartawan mengatakan, "Hari ini DPD Gerindra maluku utara di berikan kesempatan untuk berbagi rezeki oleh Allah SWT untuk berkorban satu ekor sapi untuk di bagikan kepada kaum duafa yang berhak menerimanya.".


Dan kebutulan momentum yang tepat pada idul adha ini, inilah yang perlu kita lakukan, sebagai partai besar di maluku utara, kita selalu dipicu melakukan hubungan-hubungan silaturrahmi momentum momentum yang baik yang selalu menjadikan langkah Gerindra untuk orang banyak bagi masyarakat di Maluku utara ini., ucap muhaimin

Harapan kami tentu apa yang kami lakukan ini menjadi spirit dan semangat tertentu bagi perjalanan Gerindra di masa-masa yang akan datang.,

Selain itu Gerindra juga mengelar open offce untuk teman-teman pengurus partai Gerindra provinsi Maluku utara dengan protokol kesehatan yang ketat.

Terpisah selaku ketua panitia Yamin S. Djama, atas nama panitia kurban partai Gerindra provinsi Maluku Utara mengucapkan selamat hari raya idul adha 1442 H. Minaladzin walfaidzin Mohon maaf lahir batin., Tutupnya.**(red/km)

Tidak ada komentar