Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bersama PMII, Polda Lakukan Vaksin di Gedung Fakultas Kedokteran Unkhair Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Daerah Maluku Utara menggandeng para pemuda yang tergabung dalam PMII Maluku Utara bersama-sama denga...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Daerah Maluku Utara menggandeng para pemuda yang tergabung dalam PMII Maluku Utara bersama-sama dengan Dinas Kesehatan serta Fakultas Kedokteran Universitas Khairun Ternate dalam melaksanakan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Gedung Fakultas Kedokteran Unkhair Ternate. Kamis (22/7).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si bersama dengan Dir Binmas dan Kabidhumas Polda Maluku Utara membuka secara langsung pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatannya Wakapolda mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini. "Kegiatan ini merupakan gagasan yang baik untuk bersatu dalam mendukung Pemerintah guna mensukseskan Vaksinasi untuk memutus Covid-19".

Wakapolda juga merasa bangga dengan peran aktif para Pemuda, "Hal ini merupakan contoh yang baik, karena kedepannya generasi penerus bangsa ini adalah para Pemuda-pemudi, sehingga kegiatan ini sebagai contoh untuk terdorong para pemuda dan organisasi lain untuk bersama-sama memutus Covid-19". Ujarnya.

Ketua PMII Maluku Utara Yuhlif Assagaf mengatakan dalam kesempatan tersebut bahwa Kerjasama yang dilakukan merupakan langkah awal untuk mendukung pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

"Selaku Ketua PMII, saya mengapresiasi dan berterimakasih atas kerjasama ini serta kehadiran Bapak Wakapolda dalam kesempatan ini". Ujarnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H. mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, baik yang tua, muda untuk bersama-sama, bahu membahu dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Maluku Utara. "Ayo sama-sama kita berbuat dan mengambil bagian dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 agar Maluku Utara bersih dan sehat dari Covid-19".**(red)

Tidak ada komentar