Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Danramil 1508-03/Kao Terima Kunjungan Silaturrahmi Kapolsek Kao

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri, Danramil 1508-03/Kao Kapten Inf Abd. Muchsin menerima kunjungan Kapolsek Kao Ipda Masqun Abdukish di makoramil 1508-03/Kao Desa Kao Kec. Kao Kab. Halmahera Utara, Selasa (8/6/2021).

Kapolsek Kao Ipda Masqun Abdukish mengatakan, kunjungan silaturahmi ini adalah wujud Sinergitas TNI Polri  tetap terus terjaga dan aktif sampai tingkat bawah, guna mendukung tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Serta mengharapkan kekompakan dan kerjasama yang baik dalam segala bidang serta saling mendukung dalam menciptakan kondusifitas wilayah, ungkapnya.

Sementara Danramil 1508-03/Kao Kapten Inf Abd. Muchsin mengatakan, Terima kasih kepada Kapolsek Kao yang telah menyambangi Koramil 1508-03/Kao.

Sinergitas TNI Polri harus tetap terjalin secara nyata. Sehingga segala permasalahan di wilayah bisa di koordinasikan dengan baik dan bisa di minimalisir, tegasnya.**(wyu)

Tidak ada komentar