Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pelepasan Kafilah STQ Kota Ternate ke STQ Tingkat Provinsi Malut Tahun 2021

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate Provinsi Maluku Utara secara resmi melakukan pelepasan Kafilah STQ Kota Ternate...



TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate Provinsi Maluku Utara secara resmi melakukan pelepasan Kafilah STQ Kota Ternate ke tingkat STQ Provinsi yang di mulai pada tanggal 3 sampai 7 Juni 2021 nanti.

Ketua Kafilah Kota Ternate, Mudhan Din, menyampaikan jumlah daftar kafilah STQ Kota Ternate sebanyak 15 orang diantaranya Qori Tilawah Kanak-Kanak, Qori’ah Tilawah Kanak-Kanak, Qori Tilawah Dewasa, Qori’ah Tilawah Dewasa, Hafizh 1 jus dan Tilawah, Hafizah 1 jus dan Tilawah, Hafizh 5 jus dan Tilawah, Hafizah 5 jus dan Tilawah, Hafizh 10 jus, Hafizah 10 jus, Hafizh 20 jus, Hafizah 20 Jus, Hafizh 30 jus, 100 Hadist dan Sanad (Pa), 100 Hadist dan Sanad (Pi).

Sementara, Wali Kota Ternate Jasri Usman, dalam sambutan menyampaikan, STQ bukan merupakan hal baru untuk umat islam, tetapi STQ adalah hal yang biasa yang senantiasa di laksanakan setiap tahun.

“Karena itu kita perlu memperbaiki. Kita perlu meningkatkan kesiapan dan kemampuan kita untuk mengukuti kegiatan yang di maksud,” kata Wawali, Rabu (2/6/2021).

Ketua PKB Pemkot Ternate mendukung penuh terkait keikutsertaan Kafilah STQ tingkat Pemprov.

“Selaku pemerintah daerah berharap kafilah kota ternate senantiasa menjaga kekompakan, jaga kebersamaan untuk meraih harapan juara STQ tingkat provinsi,” tandas Jasri Usman.

Selaku pemerintah daerah berharap kafilah kota ternate senantiasa menjaga kekompakan, jaga kebersamaan untuk meraih harapan juara STQ tingkat provinsi.

"Dasar keikutsertaan Kafilah Kota Ternate pada penyelenggaran STQ tingkat Provinsi Maluku Utara yang akan di laksanakan Kota Ternate Pada pada tanggal 3 sampai 7 Juni 2021," tutupnya.**(Ves).

Tidak ada komentar