Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

KPKKI Percayakan, Kapolsek Kao Mediator Pertemuan Dengan Camat dan SP PT. NHM

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Social Performance (SP) PT NHM melakukan pertemuan dengan Camat, Kepala Desa (Kades) dan Badan Permusyawaratan De...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Social Performance (SP) PT NHM melakukan pertemuan dengan Camat, Kepala Desa (Kades) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) lingkar tambang. Sabtu (12/06/2021).

Ketika pertemuan sedang berlangsung, sejumlah orang yang tergabung dalam Komunit atas Pemuda Kecamatan Kao Induk (KPKKI) memaksakan untuk masuk dan ingin mengikuti pertemuan tersebut.

Mendapatkan informasi tersebut, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kao, Halmahera Utara (Halut) IPDA Masqun Abdukish yang sedang mengikuti pertemuan tersebut, keluar dan menemui KPKKI, yang sedang duduk di Pos Depan Kantor Social performance PT NHM.

“Pertemuan yang ada adalah pertemuan berdasarkan undangan yang disampaikan oleh SPPT NHM, jika tidak di undang jangan paksakan untuk masuk,” ucap IPDA Masqun kepada KPKKI.

Polwan Pembicara di 57 Tahun IAWP itu, bakal mengjadwalkan kembali pertemuan dengan Camat, untuk duduk bersama menyelesaikan persoalan yang ada.

“Saya himbau kepada saudara-saudara jangan ada Aksi tambahan jika persoalan yang ada dapat diselesaikan dengan duduk bersama,” ucapnya, sembari mengatakan anggota KPKKI pun bubar dan kembali ke rumah masing-masing.

Masqun bilang, KPKKI juga meminta dirinya untuk mengfasilitas sebagai mediator untuk mempertemukan mereka dengan Camat Kao fan PC PT. NHM.

“KPKKI meminta saya sebagai Kapolsek Kao, untuk memfasilitasi sebagai mediator pertemuan mereka dengan Camat Kao, dan jika memungkinkan hadirkan pihak Social performance,” pungkasnya.**(red)

Tidak ada komentar