Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Keluarga Besar TNI-POLRI Malut Ikut Serta Sukseskan Vaksinasi Nasional

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan Biddokkes Polda Maluku Utara dibawah pimpinan Kabiddokkes Polda M...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan Biddokkes Polda Maluku Utara dibawah pimpinan Kabiddokkes Polda Malut AKBP dr. Mintarya Suryanto, M.M. hari ini tampak berbeda. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Ternate tersebut turut diikuti oleh Keluarga besar TNI-Polri di Maluku Utara. Kamis (17/06).

Keluarga besar TNI-Polri tersebut meliputi para istri-istri personel yakni Bhayangkari Polda Maluku Utara, Persit Jajaran Korem 152/Babullah, Jalasenastri Lanal Ternate serta Pegawai BUMN yang ada di Maluku Utara meliputi Pegawai PT. Aneka tambang, Pegawai PT. Harita, Pegawai Pegadaian, Pegawai Jamkrindo, Pelayan publik serta para lansia dengan jumlah total penerima vaksin sejumlah 184 orang.


Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa vaksinasi massal yang dilaksanakan Polda Maluku Utara ini dilaksanakan guna mensukseskan vaksinasi nasional yang dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut.

"Vaksinasi massal ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Maluku Utara, dan hari ini tampak kekompakan para istri-istri anggota TNI-Polri di Maluku Utara dalam mensukseskan vaksinasi nasional," ujarnya.

Lanjutnya, Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Maluku Utara yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melakukan vaksin. "Masih dibuka sampai dengan hari Sabtu (19/06) bertempat di Aula Polres Ternate".

"Semoga dengan meratanya vaksinasi nasional di Maluku Utara, masyarakat terhindar dari Covid-19". Tandasnya mengakhiri.**(Red).

Tidak ada komentar