Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Haji Robert Gemar Santuni Yatim, Piatu, Janda dan Lansia

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Ribuan yatim, yatim piatu, janda dan lansia di Lingkar Tambang PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) nampak bahagia da...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Ribuan yatim, yatim piatu, janda dan lansia di Lingkar Tambang PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) nampak bahagia dan syukur diwajah mereka. Sebab Sosok Haji Robert Nitiyudo Cahyo yang menjelma sebagai malaikat itu, gemar menyantuni para Yatim, yatim piatu, Janda dan Lansia. Bahkan suda ribuan yang disantuni, melalui Yayasan Alqohar.

Program Santunan pada Jumat (05/06) bertempat di Kantor Balai Desa Akelamo Cibok Kecamatan Kao Teluk, Kabupaten Halmahera Utara. Diikuti para anak yatim, yatim piatu, ibu ibu janda dan lansia, dan lansung diberikan santunan berupa uang tunai. Kegiatan santunan, dilaksanakan berdasarkan protap Covid 19 dengan menyiapkan tempat cuci tangan, dan menjaga jarak, serta menyiapkan alat pendeteksi suhu.

Manager PT SPM Hansed P Lasa mengatakan, Presiden direktur PT NHM Haji Robert Nitiyudo mengimplementasikan program santunan melalui yayasan Al Qohar bagi anak Yatim, yatim piatu, ibu - ibu janda, dan Lansia di 83 Desa, dari lima Kecamatan Lingkar tambang PT NHM. Program santunan itu, sudah lama dijalankan, baik itu lingkar tambang maupun luar lingkar tambang," Saat ini, suda ribuan Yatim, yatim piatu, janda dan lansia telah disalurkan santunan pribadi Haji Robert," Beber Hansed. Jumat (04/06).

Hansed menuturkan, bahwa saat ini sudah dua kecamatan yakni kecamatan Kao, dan Kecamatan Kao Teluk, serta untuk Kecamatan Malifut baru empat Desa yang suda disalurkan santunan. Untuk Kecamatan Kao Barat, dan Kao Utara, juga bakal disalurkan santunan tersebut," Dari 83 Desa di Lima Kecamatan Lingkar tambang, baru dua kecamatan yakni Kao Teluk, dan Kao, yang seluruh desa sudah disalurkan santunan, sementara Kecamatan Malifut baru empat desa, dan untuk Kecamatan Kao Utara dan Kao Barat, tetap akan disalurkan santunan, sebab program santunan dari pribadi Haji Robert ini, untuk 83 Desa dari lima kecamatan lingkar tambang," Beber Hansed.**(red)

Tidak ada komentar