Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Cegah Banjir, Koramil 1508-02/Galela Ajak Warga Bersihkan Saluran Air

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Personil Koramil 1508-02/Galela bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan saluran air bertempat ...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Personil Koramil 1508-02/Galela bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan saluran air bertempat di Desa Makete Kecamatan Galela Barat Kabupaten Halmahera Utara, Jumat (11/6/2021).

Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan, memperlancar aliran air agar tidak terjadi banjir dan merawat saluran air agar tidak mengalami kerusakan serta agar warga tidak mudah terjangkit penyakit dari lingkungan yang kotor.

Danramil 1508-02/Galela Kapten Arh Mohammad Ali saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sebagai implementasi dari Pembinaan Teritorial Koramil 1508-02/Galela, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Sasaran pembersihan yaitu sampah dan material yang menyumbat saluran air, sehingga air hujan tidak tersalurkan dengan baik, ujarnya.

Sementara Kepala Desa Makete Nelson J. Sumtaki mengatakan, kami atas nama Pemerintah Desa dan mewakili masyarakat mengucapkan  terima kasih kepada Koramil Galela

yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan yang positif. Semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut dengan baik dan kegiatan karya bhakti ini bisa terlaksana dengan baik pula, tuturnya.**(wyu)

Tidak ada komentar