Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Secara Online, DPC PDIP Kepsul Gelar Rakercab Bersamaan Dengan Dua Kabupaten

SANANA, KoranMalut.Co.Id - DPC PDIP kepulauan sula (kepsul) provinsi maluku utara (malut) gelar rapat kerja (rakercab) yang juga dilakukan ...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - DPC PDIP kepulauan sula (kepsul) provinsi maluku utara (malut) gelar rapat kerja (rakercab) yang juga dilakukan bersamaan dengan dua DPC PDIP Kabupaten lainya secara online, dengan tema " Desa kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat. Serta Subtema "Desa Taman Sari Kemajuan Nusantara"., Rabu (26/5/2021).

Dua DPC PDIP Kabupaten yang melakukan rapat kerja cabang (Rakercab) terdiri dari DPC PDIP Kabupaten Halsel, dan DPC PDIP Kabupaten Halteng.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPC PDIP Kepulauan Sula Muhamad Rido Guntoro dalam sambutanya menyampaikan, pada tingkat pengurusan dalam hal majunya PDI Perjuangan semua pengurus mempunyai kewajiban yang sama, baik pengurus DPC maupun pengurus PAC, Ranting dan anak Ranting, di wilayah masing-masing.


"Tanpa membedakan, kita semua adalah pengurus PDI Perjuangan. Hanya saja DPC di beri tanggungjawab untuk wilayah Kabupaten dan PAC bertanggungjawab di wilayah Kecamatan, sementara Ranting dan Anak Ranting PDIP diberi tanggungjawab untuk wilayah desa. Jadi apa yang saya sampaikan bahwa kita mempunyai kemauan yang sama, guna untuk memajukan PDI Perjuangan di wilayah kerja masing-masing," Tandasnya.

Diwaktu yang bersamaan Ketua DPC PDIP Sula Muhamad Rido Guntoro mengatakan, terlihat adanya kerja-kerja keras seluruh pengurus PDI Perjuangan, sehingga mampu memberi kontribusi luar biasa dalam hal menangkan Bupati dan wakil Bupati terpilih Kepulauan Sula. Dengan demikian, Bang Rido sapaan akrabnya selaku Ketua DPC PDIP Sula  menghimbau, kedepan kestabilan ini lebih terjaga dan semakin meningkat.

" Semoga dengan hasil di tahun ini, yang di kerjakan oleh seluruh pengurus PDI Perjuangan sehingga mampu menangkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kepulauan Sula. Itu artinya sampai sejauh ini PDI Perjuangan memiliki kekuatan yang besar. untuk itu sekedar himbauan, semoga kedepan kestabilan ini lebih meningkat, " tutupnya. **(Ikd)

Tidak ada komentar