Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bangun Silaturahmi, BWS Malut Buka Turnamen Sepak Bola di Haltim

HALTIM, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka membangun silaturahmi Balai wilayah Sungai (BWS), Provinsi maluku utara (Malut), menggelar turnamen...


HALTIM, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka membangun silaturahmi Balai wilayah Sungai (BWS), Provinsi maluku utara (Malut), menggelar turnamen sepak bola gawang sedang  BWS CUP 2021 yang bertempat di Desa Dakaino Kecamatan Wasile timur (Wastim), Kabupaten Halmahera Timur.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Gawang sedang BWS CUP 2021 itu berlangsung Pada Rabu, (26/21) Sekitar Pukul 16.30 Wit Sore tadi Dan di buka oleh Staf Balai wilayah sungai Agus Susanto.

Kepada Awak media Staf Balai wilayah Sungai Maluku utara Agus Susanto Mengatakan, Kegiatan turnamen BWS Cup 2021 ini Dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi antara para pekerja dan BWS.

“Selain Para Pekerja, momen ini juga sebagai ajang silaturahmi antara BWS dan  masyarakat setempat  di wilayah tugas BWS Malut,“ tutur Agus.

Sementara Itu, Camat Wasile Timur Ali sodikin menyambut baik dan memberikan apresiasi kegiatan tersebut. Menurut Ali, Kegiatan balai wilayah sungai Maluku utara di wasile timur ini sudah turut membantu pengembangan Kemajuan di wilayah tugasnya, khusunya dalam bidang olahraga.

“Hal ini sudah ikut turut membantu dalam hal pemgembangan kemajuan di wilayah tugas saya khususnya dalam bidang olahraga," singat Ali Dalam sela-sela sambutan.

Terpisah, Salah satu Tokoh Masyarakat desa Dakaino Hi. Daud Moh. Ali, SE., Yang juga anggota DPRD kabupaten Halmahera timur Mengatakan, kegiatan ini adalah momen yang sangat baik untuk membangun silaturahmi dan memperkuat hubungan emosional.

“Ini adalah momen yang sangat baik untuk membangun silaturahmi dan memperkuat hubungan emosional yang Positif,” ungkapnya.

Tidak Hanya Itu, Ko Hi. Daud Sapaan Karib Daud Mohamad Ali, juga Mengimbau kepada masyarakat setempat agar tetap menjaga sportifitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

“Sportifitas dan keamanan sepanjang kegiatan ini berlangsung harus tetap kita jaga bersama,“ imbuhnya.

Kegiatan ini dihadiri Staf Balai Wilayah Sungai Maluku Utara Agus Susanto, Camat Wasile Timur Ali Sodikin, Tokoh Masyarakat Desa Dakaino Hi. Daud Mohamad Ali, SE., dan Kapolsek Wasile Ipda Yandi Rinaldi Gusman, S.Tr.K.

Usai pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Satker OP2 Vs BWS Malut dan dimenangkan oleh BWS dengan skor akhir 3-0.

Sekedar diketahui, pembukaan BWS Cup 2021 tetap mematuhi protokol kesehatan.**(Ian).

Tidak ada komentar