Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY dan PSHT Ranting Tobelo Berbagi Takjil Gratis

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Satuan Tugas Yonarmed 8/105 Tarik/UY dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Tobelo Cabang Ternate ber...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Satuan Tugas Yonarmed 8/105 Tarik/UY dan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Tobelo Cabang Ternate berbagi Takjil gratis kepada masyarakat didepan Pos Kotis Tobelo, Desa Gosoma, Kecamatan Toboko, Kabupaten Halmahera Utara, Minggu (09/05/2021).

Komandan Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY, Letkol Arm Suhendra Chipta M. Tr. Hanla mengatakan, berbagi Takjil dengan masyarakat pengguna jalan sangat berkesan, selain mendapat pahala karena membantu masyarakat muslim sekitar untuk berbuka puasa dan kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dan masyarakat serta bersama-sama memaknai bulan suci Ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

Komandan Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY menambahkan, kegiatan ini tidak serta merta berbagi takjil semata, namun personil satgas memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai kebijakan pemerintah dalam menerapkan adaptasi kebiasaan mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan 3M Mencuci tangan, memakai masker dan Menjaga jarak.

Sedangkan Ketua Ranting PSHT Kecamatan Tobelo Bapak Joko Karianto mengatakan pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahun di bulan Ramadhan yang dilaksanakan PSHT Ranting Tobelo Cabang Ternate yang saat ini bekerja sama dengan Satgas Yonarmed 8/105 Tarik/UY,  Semoga bermanfaat serta dapat terjalin komunikasi dengan baik dengan masyarakat Kecamatan lTobelo dan sekitarnya.**(Gf).

Tidak ada komentar