Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sambut Malam Lailatul Qadar dan Hari Raya Idul Fitri, GMPT Lakukan Pembersihan di Mesjid Kelurahan Toloa

TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Dalam menyambut malam lailatul qadar dan hari raya idul fitri pada tanggal 13 mei 2021, Generasi Mahasiswa Pelaja...


TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Dalam menyambut malam lailatul qadar dan hari raya idul fitri pada tanggal 13 mei 2021, Generasi Mahasiswa Pelajar Toloa (GMPT) lakukan pembersihan di mesjid kelurahan Toloa.,sabtu, (8/05/2021).

Sebagai organisasi yang menaungi pelajar dan mahasiswa di kelurahan Toloa, pengurus serta anggota GMPT berpartisipasi untuk melakukan pembersihan mesjid yang ada di kelurahan Toloa guna untuk menyambut malam lailatul qadar dan hari raya idul fitri. 

Kegiatan yang di mulai dengan mngepel lantai, menyapu rumput yang ada di mesjid kelurahan toloa ini sebagai bentuk implementasi program kerja GMPT. selain itu, pembersihan mesjid di kelurahan toloa untuk menyambut malam lailatul qadar (malam kemuliaan) dan hari raya idul fitri, di maknai sebagian daripada iman. 

Ketua GMPT Nurjihad Dukomalamo menjelaskan kepada media ini, "kegiatan bersih-bersih di lingkungan mesjid ini merupakan salah satu program kerja GMPT yang di agendakan pada waktu tertentu,  selanjutnya kegiatan ini di amalkan bukan semata mata untuk mencari popularitas di tengah-tengah masyarakat kelurahan toloa, melainkan   bersih itu bagian daripada iman" pungkasnya. 

Nurjihad juga menyerukan kepada seluruh pelajar mahasiswa serta lapisan masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan mesjid yang ada di kelurahan toloa sehingga kegiatan bersih-bersih ini bukan hanya nanti di perhadapkan dengan momentum bulan suci ramadhan tetapi di setiap kesempatan dan waktu luang yang ada bisa melakukan kegiatan ini.**(ari)

Tidak ada komentar