Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pengurus KKST Kota Ternate Santunan Anak Yatim Piatu

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Bertepatan dengan tahun 2021 M tanggal 11 Mei 2021,  pengurus dan anggota...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Bertepatan dengan tahun 2021 M tanggal 11 Mei 2021,  pengurus dan anggota Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Kota Ternate dibawah pimpinan ketua Jamian Kolengsusu menyantuni anak yatim piatu dan janda-janda.,Selasa, (11/05/2021).

Berdasarkan laporan Ketua Panitia La Rato Hamidi, bahwa terdapat 20 anak yatim piatu dan 3 orang janda yang dapat disantuni oleh anggota dan pengurus KKST. Hasil identifikasi panitia bahwa anak yatim piatu dan janda adalah berdomisili di Kota Ternate Tengah, Kota Ternate Selatan dan Kota Ternate Utara. 

Menurut Sekretaris Panitia Nudin, S.Pd, bahwa santunan tersebut  adalah hasil pengumpulan infak, sadakah dan zakat mal dari beberapa pengurus dan anggota KKST Kota Ternate. KetuaKKST Kota Ternate periode 2018-2023 Bapak Jamian Kolengsusu (anggota DPRD Kota Ternate), bahwa kegiatan menyantuni anak yatim piatu tahun ini merupakan langkah awal bagi organisasi KKST dalam mempedulikan anak-anak yatim dan janda di Kota Ternate., Ujar Nurdin.

Terpisah ketua KKST Kota Ternate Jamian Kolengsusu yang sekaligus anggota DPRD Kota Ternate dari partai Gerindra mengharapkan agar kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan untuk tahun mendatang. Ia juga memberikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini. 

Harapannya tahun depan dapat kita menginformasikan kepada anggota KKST yang lebih luas. Panitia Donasi Penyantunan Anak Yatim Piatu melalui Ketuanya Bapak La Rato Hamidi menyampaikan terima kasih kepada bapak/ibu dermawan dan dermawati yang dengan ikhlas telah memberikan infak, sadakah dan Zakat Malnya untuk dikelolah oleh KKST Kota Ternate.,tutup Jamian.**(red).

Tidak ada komentar