Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pelaksanaan Reses Masa Sidang II 2021, Wakil Ketua I DPRD Kepsul Beri Bantuan Anak Yatim serta Warga

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Wakil Ketua I DPRD Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar pelaksanaan Reses masa sidang...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Wakil Ketua I DPRD Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) menggelar pelaksanaan Reses masa sidang II tahun 2021 di Desa Orifola sekaligus merangkum aspirasi Warga serta memberi santunan anak yatim dan warga yang membutuhkan.

Pelaksanaan Reses Wakil Ketua I DPRD di Desa Orifola Kecamatan Mangoli Tengah yang berlansung, terlihat protokol kesehatan juga berjalan dengan baik. Mulai dari mencuci tangan, memakai masker sampai pada tingkat menjaga jarak, Sabtu (01/5/2021) kemarin.


Ahkam Gajali, S.Ag., selaku Wakil Ketua I DPRD Kepulauan Sula Sekaligus Ketua DPD Partai Golkar mengatakan, pada dasarnya pelaksanaan reses ini bertujuan agar suapaya menerima masukan dari warga masyarakat secara langsung atas kendala yang ada di daerah lingkungan setempat. Alhasil untuk disampaikan pada aktor terkait di daerahnya nanti.

Lanjutnya, apa yang harus dan diketahui juga oleh masyarakat, terkait dengan Reses ini. Tidak sepenuhnya ajuan-ajuan bisa mendapatkan dukungan anggaran dari kabupaten, tentunya akan dipilah pilih, mana yang masuk anggaran provinsi, mana yang masuk kedalam anggaran daerah.

Pelaksanaan Reses diakhiri dengan pembagian santunan. Wakil Ketua I DPRD sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) menyerahkan lansung santunan kepada anak yatim dan warga yang membutukan terhitung 40 orang untuk dapat mengimbangi masalah kehiduapn dalam kondisi wabah Covid-19.

“Semoga Reses ini menghasilkan kebermanfaatan untuk kita bersama," tutupnya.**(Ikd).

Tidak ada komentar