Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mempererat Silaturahmi, Alumni 2009 SMP N. 4 Wasile Gelar Bukber

MABA, KoranMalut.Co.Id - Bulan suci Ramadhan selalu saja menjadi istimewa, Momentum yang sangat berharga untuk berbagi dan menjalin silatura...


MABA, KoranMalut.Co.Id - Bulan suci Ramadhan selalu saja menjadi istimewa, Momentum yang sangat berharga untuk berbagi dan menjalin silaturahmi terhadap orang sekitar, demi mendapatkan berkah tak berbatas sesuai tuntunan Rasulullah.

Dalam rangka membangun solidaritas dan menjalin silaturahmi, Alumni SMP N. 4 Wasile angkatan 2009 menggelar  buka puasa bersama (Bukber). Sabtu, (1/5/21) bertempat di Pondok Ijo Desa Toboino Kecamatan Wasile Timur, Kabupaten Halmahera timur.

Anggelika Trirosantie, yang juga Alumni SMP N.4 Wasile Kepada Koran Malut.Co.Id mengatakan bahwa, Giat tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antar alumni SMP N.4 Wasile. Selain itu, Sambung Anggelika, Paska Ramadhan Ia  bersama Alumni yang lain  bakal melaksanakan peran sosial.

“ Selain dalam rangka menjalin silaturahmi, setelah ini ada peran sosial paskah Ramadhan yang akan dilaksanakan oleh alumni “ Tuturnya.

Terpisah, Pada Saat membuka acara  guru SMP N. 4 Wasile Haris Abd. Rahman S.Pd juga menyampaikan bahwa,  peningkatan mutu pendidikan ditingkat SMP peran-peran non formal alumni sangat dibutuhkan.

“ Keterlibatan alumni dalam kegiatan-kegiatan sekolah sangat diharapkan” Singkatnya.

Sekedar diketahui, Giat buka puasa bersama tersebut dihadiri  beberapa guru antara lain, Ibu Nona Halil S.Ag, Haris Abd. Rahman dan Ibu Nyonya Lakui Hayati yang juga  mantan kepala sekolah SMP N. 4 Wasile. Setelah menjalankan Agenda buka puasa bersama,  kegiatan diakhiri dengan shalat magrib berjamaah.**(Ian).

Tidak ada komentar