Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pasca Lebaran, Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Turun ke Pasar Pantau Harga Sembako

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Sertu Sutejo melakukan pengecekan ketersediaan dan harga sembako pasca Hari Raya ...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Babinsa Koramil 1508-05/Daruba Sertu Sutejo melakukan pengecekan ketersediaan dan harga sembako pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Pasar Modern Desa Gotalamo Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai, Minggu (23/5/2021).

Dalam kesempatan itu, Sertu Sutejo menyampaikan bahwa hari ini pihaknya melaksanakan pemantauan terhadap harga dan ketersediaan bahan pokok di wilayah binaannya, karena biasanya bahan pokok dan lainnya mengalami kekurangan.


"Beberapa hari pasca lebaran mungkin masih ada pedagang yang libur, sehingga sedikit membawa dampak di kalangan masyarakat yang akhirnya merepotkan para konsumen untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya," ujarnya.

Sambil bersenda gurau dengan para penjual, ia menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, ikan, susu, jagung, minyak tanah, garam serta kebutuhan lainnya.

Berdasarkan hasil pantauanya, selain harga kebutuhan pokok yang masih relatif normal, stock barang juga terpantau aman untuk beberapa hari kedepan.

Kita juga melakukan pemantauan serta pembinaan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung dan pedagang di pasar ini sebagai upaya pencegahan dari penyebaran covid-19, tutupnya.**(oje).

Tidak ada komentar