Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

KPMG-MU Memperkuat Silaturahmi

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kerukunan Pelajar Mahasiswa Galela Maluku Utara (KPMG-MU) menggelar dialog, tujuan dari dialog tersebut untuk me...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Kerukunan Pelajar Mahasiswa Galela Maluku Utara (KPMG-MU) menggelar dialog, tujuan dari dialog tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi untuk memperkuat Misi organisasi kedepannya.

Turut hadir dalam dialog tersebut Demisioner Ketua KPMG-MU terdahulu hingga sekarang untuk menjadi pembicara dalam dialog tersebut diantaranya Iskandar Dabi Dabi, Muhammad Kacoa, Arifin Sonyinga, Aldi Umar, Faisal Higoro,Rajiman Sainur, Gajali Bangijo,  Saiful Salim, Sadam Ando, Safrin Rupia, M Irfan Hi Ibrahim, Nuraini Djolo, Akmal Baendi serta Muhammad Iram Galela yang sementara aktif menjabat.

Tema yang di angkat dalam dialog ini "KPMG-MU Masa Lalu, Masa Kini dan Masa Akan Datang Menuju Halmahera Utara Berkemajuan", yang bertempat di kedai tongomi pada Sabtu (22/05/2021) malam.

"Saya bersyukur dan patut berikan apresiasi kepada seluruh pihak yang membantu kelancaran keggiatan ini, senang bisa bertukar pikiran dengan para ketua umum terdahulu. Saya berkomitmen akan membentuk wadah bagi alumni agar supaya ke depan kita mampu menyatukan presepsi dan mampu mendorong visi demi SDM pada seluruh aspek Organisatoris, Akademis, Kebudayaan, Ekonomi & Politik berbasis cultural," ungkap Ketua KPMG-MU Muhammad Iram Galela.

Lanjut Iram, ini adalah langkah awal kami untuk memperkuat tali silaturahmi seluruh pengurus KPMG-MU dengan para sesepu terdahulu agar organisasi ini tetap berpegang pada adat dan budaya, sehingga arah organisasi tetap berjalan sesuai dengan Misi yang di angkat sejak KPMG ini di dirikan.

"Harapan KPMG-MU ke depan dengan adanya kegiatan silahturahim seperti ini kita mampu menemukan laboratorium baru dalam proses dan tujuan organisasi, mampu mendorong Visi & Misi yang menjadi tujuan organisasi ke depan semata-mata untuk kemaslahatan ummat," tuturnya mengakhiri.**(Red).

Tidak ada komentar