Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Keputusan Pengadilan Terkait Oknum Anggota Dewan, Pemuda Bobo Angkat Bicara

TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Menanggapi Keputusan pengadilan Negri Tidore atas kasus oknum anggota DPR yang tertangkap tangan membawa miras d...


TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Menanggapi Keputusan pengadilan Negri Tidore atas kasus oknum anggota DPR yang tertangkap tangan membawa miras di kota Tidore mendapat tanggapan pemuda kelurahan bobo. Minggu, (2/5/21).

Saat menyampaikan tanggapannya ke media ini, pemuda kelurahan Bobo menilai keputusan pengadilan ini mencoreng nama baik dan merugikan masyarakat Kelurahan Bobo.

Salah satu Tokoh pemuda Alifan Kene menjelaskan bahwa oknum Anggota Dewan dan rekannya melakukan perjalanan mereka dari Tidore ke daratan halmahera itu secara bersama, mana mungkin Gion tidak tau persoalan asal muasal Miras tersebut.

"Saya berharap penegak hukum lebih jelih melihat persoalan, jangan sampai keputusan seperti ini justru melemahkan Perda sebagai dasar hukum yang menunjang pengembangan kota santri di Tidore," pungkasnya.

Tokoh Muda yang di kenal Ramah ini juga menjelaskan bahwa pemuda Bobo dengan satu sikap tegas akan mengawal kasus ini sampai oknum anggota DPR tersebut dapat di proses tanpa tebang pilih secara aturan dan hukum yang berlaku.

"Kami mendesak kepada pihak terkait, dalam penegakan hukum jangan tebang pilih, sampai sejauh inipun Badan Kehormatan DPRD tidak memberikan komentar, padahal yang bersangkutan jelas sudah bersalah," tutup Alifan,**(Ari).

Tidak ada komentar