Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tim Covid-19 PT-NHM Tobelo-Kao Lakukan Pembagian Takjil

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Team Covid-19 PT NHM Tobelo-Kao Lakukan pembagian Takjil di Mesjid-Mesjid di Galela. Rabu, (28/4/21). Safril Djad...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Team Covid-19 PT NHM Tobelo-Kao Lakukan pembagian Takjil di Mesjid-Mesjid di Galela. Rabu, (28/4/21).

Safril Djadir mengatakan, kegiatan tersebut merupakan arahan dari Ketua Koordinator Team Covid-19 PT NHM Tobelo-Kao Septian Sam, bahwa ini merupakan agenda kegiatan di bulan suci Ramadhan dan kegiatan bagi-bagi Takjil ini Alhamdulillah sudah ke tiga kali berjalan.

Septian Sam, sangat berharap semoga ini dapat bermanfaat dan semoga berkah. Ini sudah menjadi tangung jawab sebagai sesama insan manusia dan kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Bapak Hi Romo Nitiyudho Wachjo (Haji Robert) melalui Team Covid-19 PT NHM Tobelo-Kao untuk masyarakat.

Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat dan bisa mengajak jamaah untuk dapat berbuka bersama di mejid-mesjid.

Dengan Besar Harapan semoga Kita Dapat lebih meningkatkan Iman Dan Taqwa kepada Allah Swt serta dapat menunaikan Ibadah Puasa di bulan yang suci ini Bulan Ramadhan dengan Penuh Hikmah. Tutupnya, **(Red).

Tidak ada komentar