Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Satgas Yonarmed 8/105 Tarik Berikan Materi Bela Negara Kepada Siswa SMPN 13 Halteng

HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Satgas Yonarmed 8/105 Tarik memberikan pengetahuan Bela Negara kepada siswa dan siswi SMPN 13 Halteng yang berl...


HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Satgas Yonarmed 8/105 Tarik memberikan pengetahuan Bela Negara kepada siswa dan siswi SMPN 13 Halteng yang berlokasi di Desa Mas Skobe Kecamatan Weda Tengah Kabupayen Halmahera tengah (Halteng).

Dansatgas Yonarmed 8/105 Tarik Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr.Hanla menjelaskan personil Pos Koki 3/Weda memberikan materi bela negara, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial yang dilakukan oleh jajaran Satgas Yonarmed 8/105 Tarik, yang diberikan kepada pelajar SMP dan SMA dengan bertujuan untuk menumbuhkan sikap bela negara kepada siswa dan siswi agar dapat berperan aktif memajukan negara dan mencintai tanah air.


"Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kepedulian terhadap cinta tanah air dan bangsa kepada masyarakat dalam hal ini pelajar, di usia yang masih belia merupakan waktu yang tepat untuk menanamkan nilai-nilai Pancasila," imbuhnya.

Kepala Sekolah SMPN 13 Ibu Sani Spd., mengucapkan terimaksih atas kepedulian yang diberikan oleh Satgas Yonarmed 8/105 Tarik, beliu berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan pada waktu-waktu yang akan datang.**(Red).

Tidak ada komentar