Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PT-NHM Bantu Bayi Asal Gorua Penderita Spina Bifida

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Lagi, PT-Nusa Halmahera Mineral (NHM), bantu salah satu Bayi asal Desa Gorua Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Hal...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Lagi, PT-Nusa Halmahera Mineral (NHM), bantu salah satu Bayi asal Desa Gorua Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara(Halut) yang diduga mengidap penyakit benjolan di bagian pantat atau biasa di sebut (Spina Bifida).

Bayi Zanatul Saukia Abbas berjenis perempuan yang baru lahir pada tanggal 30 Maret 2021 itu adalah orang tua dari  Ardayanti Hi Abang  bernama Albahri Abbas.

Pasien bayi Zanatul dikabarkan akan dibawah ke RSUD Chasan Boesorie Ternate pada, Kamis (02/04/2021) bersama kedua orang tuanya beserta di dampingi Tim Medis dari NHM guna untuk dilakukan perawatan medis.

"Jadi kami rencana bawah bayi penderita Spina Bifida ke RSU Ternate". Ujar Amin

Lanjut Amin, jika saja pihak Dokter di RSU Chasan Boesorie tidak bisa tangani, maka bayi tersebut akan dibawah ke Manado, sebab menurut Dokter dari RSU Tobelo bahwa bayu tersebut harus di bawah ke Manado.

 Sementara itu Albahri Abbas orang tua dari pasien mengucapkan rasa terimakasih kepada presdir PT-NHM Hi Robert atas kepeduliannya terhadap anaknya, Insya Allah dengan kepedulian ini dapat di izabah oleh Allah SWT.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Hi Robert karena so bantu kepada bayi". Ucapnya.**(gf)

No comments