Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polres Pulau Morotai Dapat Penghargaan dari KPKNL Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pemberian penghargaan Apresiasi Stakeholder Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ternate terhada...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pemberian penghargaan Apresiasi Stakeholder Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Ternate terhadap Polres Pulau Morotai di kantor KPKNL Ternate, sukses dilaksanakan, Selasa (6/4/21).

Dalam acara tersebut Polres Pulau Morotai mendapatkan penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik Tahun 2020 dalam Kategori Penatausahaan Lembaga milik Negara di Wilayah Kerja KPKNL Maluku Utara.

Kapolres Pulau Morotai AKBP Aan Hardiansyah, SH.MH., mengucapkan terima Kasih kepada Kepala Kantor KPKNL Ternate yang dinilai sangat objektif dalam proses penentuan pemberian penghargaan dlm ajang "Apresiasi Stakeholder".

Ia juga berterima Kasih kepada seluruh personel Polres Morotai yang selama ini sangat berperan aktif telah turut serta mendukung kinerja kemajuan dan pembangunan pemberian layanan prima kepada masyarakat. Serta Terima Kasih kepada Bupati Pulau Morotai dan seluruh Jajaran Forkompimda Kabupaten Pulau Morotai yang selama ini ikut mendukung dan berkontribusi positif terhadap Polres Pulau Morotai. 

Harapan saya selaku Kapolres Pulau Morotai, ini dapat menjadi semangat dan motivasi kami beserta jajaran personel Kepolisian Resor Pulau Morotai untuk bisa menjaga komitmen kami dalam mewujudkan zona integritas pelayanan prima kepada masyarakat dalam meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi ataupun Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, tutupnya.**(oje).

No comments