Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polda Malut Terima Penghargaan Terbaik I Kinerja Pelaksanaan Anggaran T.A 2020 dari Kemenkeu RI

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., menghadiri kegiatan Rakernis 4 Pus ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., menghadiri kegiatan Rakernis 4 Pus (Pus Dokkes, Pus Keu, Pus Jarah dan Pus Litbang) serta launching Puskeu Presisi dan Pusdokkes Presisi oleh Kapolri yang bertempat di Rupatama Mabes Polri, Senin (5/4/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolri, Irwasum, Kapus Dokkes, Kapus Keu, Kapus Jarah, Kapus Litbang, Kabid dokkes Polda Jajaran, Kabid keu Polda Jajaran, dan Polres jajaran yang diundang dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan ini, Polda Maluku Utara, Polda Kalteng dan Polda Kaltara menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia atas Capaian Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran T.A. 2020 tingkat wilayah/Kepolisian daerah pada lingkup Polri yang diserahkan oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.


"Selamat Kepada Polda Maluku Utara, Polda Kalteng dan Polda Kaltara karena telah mampu menyerap anggaran Tahun 2020 secara Maksimal," ucap Kapolri.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Maluku Utara saat di Konfirmasi terkait dengan hal tersebut membenarkan bahwa Polda Malut menerima penghargaan dari Kemenkeu RI yang diserahkan oleh Kapolri atas Capaian Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Angaran T.A. 2020 tingkat wilayah/Kepolisian daerah pada lingkup Polri dengan predikat Terbaik I.

"Benar, bahwa kemarin sore bertempat di Mabes Polri, Polda Maluku Utara dan 2 Polda lainnya menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI yang diserahkan oleh Kapolri yang di terima langsung oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K," tutur Kabidhumas.

Lanjutnya, tentunya ini merupakan hal positif dan prestasi bagi Polda Maluku Utara di bidang Keuangan tentunya, dan kedepanya Polda Maluku Utara akan berupaya dibidang-bidang lain guna kemajuan Institusi Polri khususnya Polda Maluku Utara.**(Red).

Tidak ada komentar