Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Irham Hakim Resmi Jadi Ketua DPD PAN Halut Periode 2021-2025

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Irham Hakim akhirnya resmi jadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahe...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Irham Hakim akhirnya resmi jadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) periode 2021-2025 dengan SK Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/218/IV/2021 tentang pengesahan pengurus DPD PAN Halut periode 2020-2025.

Penyerahan SK DPD PAN Halut yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Julkifli Hasan. Senin (26/04/2021) bertempat di Kediamannya.

Ketua DPD PAN Halut terpilih Irham Hakim mengatakan, SK DPD PAN Halut diserahkan langsung oleh ketua Umum DPP PAN yang disaksikan langsung oleh Wakil Ketua Umum Viva Yoga dan Ketua DPW PAN Malut Iskandar Idrus.

"SK DPD saya sudah terimah tadi". Ujar Irham Hakim. Senin (26/04/2021) melalui Via Telepon.

Irham menjelaskan, setelah hasil Musda pada tanggal 16 Februari tahun 2021 secara virtual dan memutuskan nama-nama formatur sebanyak 6 orang, kemudian keenam ini bermusyawarah lagi untuk membentuk struktur, kemudian keenam nama ini dikirim, setelah itu DPW kemudian memberikan rekomendasi ke Pusat, selanjutnya pusat mengeluarkan SK.

"Jadi DPP mengeluarkan SK DPD PAN Halut menunjuk saya jadi ketua yang ditandatangani langsung oleh DPP dalam hal ini Ketua Umum," ucap Irham.

Irham berharap, selama masa periode PAN di Era reformasi sampai terbentuknya Kabupaten Halut jadi Otonom Daerah itu, selama ini PAN selalu mendapat Satu kursi, sehingga kedepan harus ada peningkatan, sebab potensi  PAN sebetulnya itu berada di Dapil II dan Dapil III.

"Kita kedepan berupaya akan menambah kursi dan membenahi struktur organisasi dan  kelengkapan partai dalam menyongsong di Tahun 2024," jelasnya.

Selain itu, Irham juga berharap kepada seluruh anggota Partai yang berada di Halut baik dari tingkat DPD sampai Ranting, agar bisa menerima dan hari ini kita tidak bisa lagi polemikkan.

"Kepada pengurus mari kita bersama-sama membesarkan PAN untuk menambah kursi di Tahun 2024 mendatang untuk kepentingan yang lebih besar lagi," tandasnya.

Perlu diketahui, bahwa Keenam nama-nama formatur yang dikirim ke DPP PAN hasil Musyawarah pada tanggal 16 Februari tahun 2021 secara virtual itu diantaranya, Irham Hakim, Iswan Ali, Aulia Sumual, Jano Kristian Mahura, Lutfi Kajim dan arther samawi.**(Gf).

Tidak ada komentar