Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Frans-Ulis Makin Mantap Dihati Masyarakat Supu

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Masyarakat Desa Supu Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut) sebagian besar manaruh harapan pad...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Masyarakat Desa Supu Kecamatan Loloda Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut) sebagian besar manaruh harapan pada Pasangan Calon (Paslon) Frans Manery - Muhlis Tapi Tapi (FM Mantap) pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Halut. Pilihan hati warga supu juga makin kuat mendukung Paslon FM Mantap.

Pasalnya meski godaan dan rayuan dari Paslon lain, namun iman politik sebagian besar warga supu makin kencang membangun komitmen memenangkan Paslon FM Mantap pada PSU Pilkada Halut. Kekuatan hati nurani masyarakat Supu untuk memenangkan FM Mantap itu, bentuk dari rasa terima kasih pada Paslon petahana yang telah banyak berbuat untuk Loloda Utara.

Salah satu pemuda Desa Supu Harianto Nguna Nguna mengatakan, pihak Pemuda supu sebagai besar sudah menaruh harapan pada Paslon FM Mantap. Harapan itu, Paslon FM Mantap dapat menuntaskan pembangunan untuk warga Loloda. Selama FM Mantap memimpin Halut sudah banyak berbuat untuk pemuda dan warga Halut umumnya, baik dari segi olah raga, dan infrastruktur untuk Desa Supu. Salah satunya pembangunan jalan Multi years dan talud penahan air. Oleh karena itu, sebagian besar Pemuda Desa supu sudah komitmen berdasarkan hati nurani memenangkan FM Mantap pada PSU," Kami sudah komitmen sesuai hati kami, untuk memenangkan FM Mantap sesuai hati nurani kami, pilihan kami ini bukan paksaan," Ungkap Harianto, Sabtu (18/04).

Sementara Tokoh Agama Zen Korois mengatakan, Warga Loloda dan khususnya Desa Supu sangat bersyukur dan berterima kasih pada Frans - Muhlis. Sebab kepemimpinan mereka dianggap berjasa menjawab derita Masyarakat Loloda khususnya desa supu dengan membangun jalan loloda galela. Pembangunan jalan loloda itu, telah meringankan masyarakat," Dulunya kami jika ke Tobelo harus menempuh waktu 10 menggunakan kapal Bau Bau setiap jumat, sekarang tinggal 2 jam dari Tobelo menuju Supu, itulah maka kami tidak bisa melupakan jasa FM Mantap, maka kami tidak akan kemana mana, tetap mendukung FM Mantap pada PSU, sebab kami mendukung itu sesuai hati nurani kami, tanpa paksaan," Beber Zen.

Zen yang merupakan Imam Desa Supu itu berharap, Masyarakat Supu bersatu menjaga persaudaraan, meski terjadi berbeda pilihan pada PSU nanti. Ia mengajak warga supu dapat memilih pilihan sesuai hati nurani," Mari kita tetap bersatu menjaga persaudaraan. Perbedaan politik itu hal biasa, oleh karena itu, pilihlah pemimpin sesuai hati nurani. Bagi saya memilih FM Mantap adalah rahmat di bulan suci ramadhan sebagai pilihan hati nurani," Akhirinya.**(gf)

Tidak ada komentar