Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

4 Pemain Olimpic Gambesi Perkuat Dua Tim di Laga Final Bupati Halsel Cup 2021

HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Partai Final Bupati Halsel Cup 2021 mempertemukan Tim sepakbola terbaik Maluku Utara antara Asosiasi Sepak Bola ...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Partai Final Bupati Halsel Cup 2021 mempertemukan Tim sepakbola terbaik Maluku Utara antara Asosiasi Sepak Bola (ASKOT) PSSI Kota Ternate dan Laskar Kie Raha (Persiter Ternate) dalam laga final di stadion Gelora Bahrain Kasuba (GBK) Halsel, Minggu (4/4/2021).

Di Laga Final tersebut, Asosiasi Sepak Bola (ASKOT) PSSI Kota Ternate berhasil menumbangkan Laskar Kie Raha (Persiter Ternate) dalam drama adu Pinalti dengan skor tipis 5-4. Dengan hasil itu, ASKOT keluar sebagai pemenang dan meraih juara 1.

Dalam pertandingan bertajuk Derby Ternate itu, teristimewa ada ke empat pemain dari Olimpic Kelurahan Gambesi yang mencatat namanya berlaga di Final Bupati Halsel Cup 2021.

Di kubu Persiter Ternate ada tiga nama yang menduduki beberapa tempat seperti pada bek kiri Subhan Taib, dari sisi pertahanan Safrin Sidik, di bek kanan Persiter Suryadi syarif, sedangkan Zulvin Zamrud berposisi sebagai gelandang bertahan di Tim Askot Ternate.

Salah satu pemain Persiter Subhan Taib, yang juga pemain Olimpic Gambesi itu mengatakan sepak bola memang tidak bisa lepas dari kehidupan keseharian kami.

"Hampir generasi sangat gemar bermain si kulit bundar. Dengan begitu banyak talenta-talenta hebat pesepak bola lahir dari sana," ungkapnya.

Dia juga mengatakan, pada laga Final ini walapun menjadi Juara 2 pada Piala Bupati Cup 2021, dirinya sangat bangga karena ini adalah suatu prestasi keberhasilan dan upaya yang sangat luar biasa bisa mencapai puncak pertandingan.

"Yang terpenting dalam laga kali ini ada ke empat pemain Olimpic Gambesi yang berlaga dengan tim berbeda, serta turut menjadi pemain penting di Partai Final Bupati Cup Halsel 2021," tandasnya.

Dirinya juga mengucapkan banyak selamat kepada Tim Askot Ternate yang keluar sebagai Juara 1 pada Final Bupati Cup 2021.**(Ves).

Tidak ada komentar