Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

23 Anggota DPRD Halut Alpa Di Musrenbang Kabupaten

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Halmahera Ut...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Tahun 2021 bertempat di Grand Land Hotel Tobelo rupanya tak dihadiri 23 Anggota DPRD dari 25 anggota.,Kamis (07/04/21).

Padahal, Musrenbang tersebut sangat penting untuk dihadiri untuk memasukan program yang sudah di usulkan mulai dari Desa dan Kecamatan agar supaya program itu bisa di masukan kedalam Penyusunan RPJMD Kabupaten dan RKPD tahun 2022 mendatang.

Wakil Ketua DPRD Halut Wilem S. Manery menyebutkan bahwa kehadirannya dalam kegiatan Musrenbang menindaklanjuti undangan untuk hadir dalam kegiatan itu.

Namun dirinya sendiri tak mengetahui ketidakhadiran ke-23 anggota DPRD yang lain. "Iya, anggota DPRD yang hadir dalam Musrembang hanya saya dengan Astro Labada. Kalau yang lain tak hadir,ya saya tara bisa paksa," jelasnya. 

Sementara itu, Panitia Pelaksana Thomas M. Maneri ketika ditanyakan terkait undangan peserta membenarkan bahwa seluruh undangan telah disalurkan termasuk pimpinan OPD, unsur forkopimda dan stakeholder termasuk. "Iya kita undang keseluruhan termasuk seluruh DPRD. Musrenbang penting untuk menyampaikan sesuai aspirasi, dikarenakan ini merupakan penyusunan untuk dimasukan ke RPJMD". terangnya.**(red).

No comments