Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

STAI Al-khairat Halsel Telah Membuka Pendaftaran Untuk Mahasiswa Baru

HALSEL , KoranMalut.Co.Id -  Sekolah Tinggi Agama Islam Al-khairat Halmahera Selatan telah membuka pendaftaran untuk calon mahasiswa baru ta...


HALSEL, KoranMalut.Co.Id - Sekolah Tinggi Agama Islam Al-khairat Halmahera Selatan telah membuka pendaftaran untuk calon mahasiswa baru tahun ajaran 2021-2022.
Alamat pendaftaran di Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan kabupaten Halmahera Selatan.

Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa baru Muhammad Rizal Soulisa. MH., saat di temui di Sekolah Tinggi Agama Islam Al-khairaat Halsel, ia mengatakan bahwa Kampus STAI Al-Khairat ini telah dibuka pendaftaran untuk para siswa-siswi yang akan melangsungkan pendidikannya di perguruan tinggi dan untuk mempermudah parah siswa-siswi ketika mendaftar di STAI Al-Khairaat Halmahera selatan.

Ia juga menambahkan, bahwasanya STAI Al-khairaat Labuha juga suda menyiapkan berbagai macam Beasiswa untuk para calon mahasiswa/i yang masuk mendaftarkan diri di STAI Al-khairaat Labuha diantaranya ialah beasiswa Prestasi, beasiswa Anak Yatim piatu, dan beasiswa Mualaf.

Beasiswa itu berlaku mulai dari mahasiswa tersebut masuk dan aktif kuliah, itupun tidak kena pembayaran semester di STAI Al-khairat Halmahera Selatan, Bebernya.

Lanjut dia, soal legalitas Kampus STAI Al-khairaat Labuha itu suda tidak diragukan lagi, sebab suda mendapatkan SK Akreditasi Kampus, Fakultas maupun Prodi dari BAN-PT.

"Untuk kualitas Kampus STAI Al-khairat sudah tidak di ragukan lagi sebab kampus ini memiliki daya saing yang kuat dengan perguruan-perguruan tinggi yang ada di Maluku Utara," tandasnya.

Sekarang jumlah calon mahasiswa baru yang sudah mendaftarkan diri sebanyak 20 peserta. Itu yang sudah masuk dalam daftar Penerimaan Mahasiswa Baru, tutupnya.**(red).

Tidak ada komentar