Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sahril Tahir: Kader yang Tidak Mengikuti Instruksi Partai Bakal Direshuffle

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Maluku Utara (Malut) Sahril Tahir ba...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Maluku Utara (Malut) Sahril Tahir bakal melakukan reshuffle anggota partai di 7 kabupaten/kota Provinsi Maluku Utara.

Hal ini diungkapkan Tahir kepada sejumlah wartawan pada Selasa (09/03/2021). Ia mengatakan, sehari dua dirinya akan berkunjung di beberapa daerah, yakni Tikep, Halbar, Halut, Morotai, Sula, Taliabu dan Halteng. Sementara untuk Kota Ternate, Haltim dan Halsel sudah dilakukan sterilisasi.

"Saya akan melakukan reshuffle kinerja anggota partai di 7 kabupaten/kota ini untuk mensterilkan organisasi. Jadi apabila terdapat kader yang tidak mengikuti instruksi partai maka akan di reshuffle, tapi bukan dipecat," ungkapnya.

"Yang tersisa dari 7 DPC ini akan dilakukan sterilisasi dalam waktu dekat. Paling lambat bulan Maret sudah selesai, karena sesuai instruksi DPP bahwa seluruh jajaran DPD maupun DPC siap untuk menghadapi pemilihan Gubernur, Legislatif, Pilpres dan Walikota," sambungnya.

Dikatakannya, pada bulan Maret, April dan Mei mereka juga akan melakukan penguatan struktur ditingkat kecamatan sebanyak 117 kecamatan yang ada Halut akan dituntaskan dalam tiga bulan. Sedangkan bulan Juni sampai Desember pembenahan sampai di tingkat ranting sebanyak 117 desa dan Kelurahan akan dibentuk.**(Alves).

Tidak ada komentar